Rabu, 20 Februari 2013

Kim Dotcom Janjikan Penyimpanan Gratis Sebesar 50GB



Berita tersebut begitu menyentak ketika membacanya. Entah Kim Dotcom tengah membuat sensasi atau tidak. Akan tetapi, janji dari seorang Kim Dotcom akan melebihi ekspektasi serta fitur serupa yang dipunyai oleh situs file sharing lain.

Kim Dotcom menawarkan penyimpanan gratis di Situs file sharing barunya yang menurut rencana akan disebut Mega dengan penyimpanan gratis sebesar 50GB. Dia pun mengumumkan hal tersebut secara langsung melalui akun Twitternya. Pada tahun ini, Kim Dotcom pun akan meluncurkan situs barunya itu secara resmi.

Selain itu, dia juga bakal memberikan pelayanan khusus untuk para pemilik akun premium di Megaupload. Para pemilik tersebut masih akan memperoleh status yang sama di situs barunya itu. Mengenai file-file yang hilang, pihaknya pun berusaha untuk mengembalikannya seperti semula.

Dibandingkan dengan situs lain yang menawarkan layanan serupa, 50GB tentu saja sangat mewah. Dan, tak mengherankan jika hal ini terwujud, akan banyak pemilik akun Dropbox, Google Drive, ataupun Skydrive yang beralih menggunakan layanan Mega.

0 komentar:

Posting Komentar